large image
K3S Grogol Gelar Workshop PERMENDIKBUB No. 06 dan 15 Tahun 2018
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-07-09 -|- 03:14:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Sebanyak 50 peserta Guru dan Kepala Sekolah Dasar Se-Kecamatan Grogol mengikuti Pelatihan (Workshop) Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (PERMENDIKBUD)  No. 6 Tahun 2018 tentang Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah dan PERMENDIKBUD No. 15 Tahun 2018 tentang Pemenuhan  Beban Kerja Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah  yang di implementasikan pada k13. Yang dilaksanakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Grogol, Bertempat Di Aula UPTD Pendidikan Kecamatan Grogol, Senin (9/7).


Ketua K3S Fakih menjelaskan, tujuan diadakannya kegaiatan ini, untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada para guru, kepala sekolah maupun pengawas terkait PERMENDIKBUD No. 6 dan No.15 Tahun 2018, serta mempersiapkan tugas dan fungsi pokok masing-masing guru dan kepala sekolah.” Kita menginginkan agar para guru dan kepala sekolah serta pengawas sekolah bisa memahami dan mengimplementasikan PERMENDIKBUD ini di tahun ajaran baru,” ujar Fakih.


Lebih lanjut Fakih mengungkapkan, kegiatan ini pula dimaksudkan agar para guru dan kepala sekolah  bisa mempersiapkan ditahun ajaran baru menyangkut administrasi sekolah.” Pada tahun ajaran baru nanti yang sebentar lagi akan dilaksanak, para guru dan kepala sekolah bisa mempersiapkan segala bentuk administrasi, agar seluruh guru dan kepala sekolah di Kecamatan Grogol lebih tertib administrasi,” jelasnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Muhtar Gozali yang hadir untuk membuka kegiatan tersebut, sangat mengapreasiasi kegiatan ini, diharapkan para peserta bisa mengikutinya hingga selesai.” Saya pribadi sangat mengapreasiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh K3S Grogol, selain memberikan pengetahuan, kegiatan ini pula sebagai bentuk upaya dari para tenaga pendidik untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Cilegon,” terangnya.


Muhtar gozali juga berharap, agar hasil dari kegiatan ini bisa langsung di implementasikan pada tahun ajaran nanti.


 


 


 


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling