large image
Cilegon Raih Juara FLS2N Nasional 2018
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-09-21 -|- 03:53:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Plt Walikota Cilegon Drs. H. Edi Ariadi, M.Si. dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Drs. H. Muhtar Gojali berfoto bersama dengan dua orang siswa Juara Festival Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional (FLS2N) 2018 jenjang SD dan SMP di halaman kantor Wali Kota Cilegon, Senin (03/9/2018) di hadapan ribuan pasang mata pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon pada saat apel bersama pagi itu.


Kesempatan itu berlangsung usai penyerahan Thropy dan Piagam Penghargaan kepada kedua siswa tersebut yang berhasil mereka raih saat ajang Festival Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional (FLS2N) 2018 jenjang SD dan SMP yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia di Pangkal Pinang , Bangka Belitung bulan agustus lalu.


Dua orang siswa yang berhasil memperoleh juara tersebut yakni, IRDINA NURUL IZMI dari sekolah SDIT RAUDHATUL JANNAH sebagai JUARA I pada mata lomba Gambar Cerita dengan hadiah berupa Thropy, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan. Sedangkan satu lagi bernama T. KENZIE REVANO A. dari sekolah SMPN 1 Cilegon sebagai JUARA II pada mata lomba Gitar Solo dengan hadiah berupa Thropy, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan.


Setelah melalui proses seleksi yang panjang mulai dari FLS2N Tingkat Kecamatan, Tingkat Kota, Tingkat Provinsi dan pada akhirnya kontingen Kota Cilegon berhasil meraih gelar juara pada Tingkat Nasional. Prestasi tersebut merupakan prestasi yang membanggakan bagi dunia pendidikan di Kota Cilegon yang diharapkan menjadikan motivasi untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan yang sangat berpengaruh pada kualitas kompetensi peserta didik.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling