large image
Dindik Adakan Lomba Lembaga Berprestasi
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-10-31 -|- 04:57:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Dinas Pendidikan Kota Cilegon Melalui Bidang PAUDNI mengadakan Lomba Lembaga Pendidikan Kelompok Belajar Masyarakat (PKBM), LKP, PAUD Berprestasi tingkat kota Cilegon tahun 2018. Yang di selenggarakan di salah satu rumah makan di Cilegon dari tanggal 30-31 Oktober 2018.


Kepala Seksi Kelembagaan Sarana Prasarana Dindik Cilegon Anry Budiman menuturkan, kegiatan ini di ikuti dari lembaga PKBM, LKP, PAUD dan TK dengan peserta mencapa 62 orang.” Agenda ini merupakan agenda rutin dari kami dengan maksud dan tujuan supaya kelembagaan ini lebih meningkatkan mutu berdasarkan standar pendidikan, sehingga lembaga pendididkan di cilegon bisa bersaing dan menghasilkan para peserta didik yang berkopeten dibidangnya masing-masing,” tuturnya.


Dijelaskan Anry, lembaga yang mengikuti lomba ini diantaranya, lembaga kursus sekota cilegon, PKBM se-kota Cilegon, PAUD Formal dan Non Formal.


Sementara itu, Kepala Bidang PAUDNI M. Najib menambahkan kegiatan ini merupakan Salah satu ajang dari Dindik Cilegon, selian membina dan memantau di lapangan juga untuk mengetahui hasil dari pelatihan dan pembinaan yang selama ini dilaksanakan,” kegaiatan ini juga sekaligus untuk mengkroscek lembaga-lembaga yang ada di Cilegon, apaka lembaga tersebut aktif melakukan kegiatan atau tidak, selaian itu juga sebagai  rekomendasi untuk perbaikan dimasa yang akan datang ,” ungkapnya.



Lebih lanjut M. Najib mengharapkan, selaian mendapatkan pengakuan atas apa yang dilakukan para peserta juga yang telah lulus bisa bersaing dengan yang lainnya.” Harapannya masyarakat Cilegon semua memiliki keahlian dan kemampuan sebab Dindik Cilegon sudah banyak memberikan pelatihan-pelaihan keahlian kepada masyarakat,” tutupnya.



 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling