large image
Gedung Penambahan Ruang Belajar Selesai Di Bangun
Kategori Berita | Diposting pada : 2019-01-17 -|- 04:03:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Pembangunan gedung sekolah untuk ruang belajar yang dilakukan pada tahun 2018 lalu kini sudah bisa dipergunakan, pasalnya pembangunan ruang kelas tersebut merupakan usulan atas dasar kebutuhan sekolah,"Alhamdulillah SDN Kota Sari sudah ada penambahan ruang belajar untuk para siswa, jadi siswa bisa belajar dengan nyaman," jelas Kepala SDN Kota Sari Umi Alpiah disela-sela tasyakuran ruang kelas, Kamis (17/1).


Diakatakn Umi Alfiah, Bahwa pihaknya mengusulakn pembangunan penambhana untuk Ruang belajar siswa, dikarenakan daya tampungnya sudah melebihi kuota,” setipa ajaran baru kita suka bingung untuk menerima murid barid karena keterbatasan ruang, apalagi sekarang ada aturan baru yang hanya menerima 28 siswa saja setia kelasnya,” turu Kepsek.


Umi Alfiah berharap semoga di tahun ini (2019-red), SDN Kota Sari bisa kembali mendapatkan penambahan untuk ruang belajar, mengingat antusias masyarakat sangat besar yang ingin menyekolahkan anaknya di SDN ini, serta adanya aturan baru dari Kemendikbud yang mana untuk penerimaan siswa baru hanya 28 siswa setiap kelasnya." kita inginnya sih ada penambahan lagi, agar siswa yang mendaftar bisa tertampung,"harapnya.


Hal senada disampaikan Kepala SDN Kebonsari 1 Hj. Lutfiah, jika dengan adanya penambahan ruang kelas bisa memberikan nyaman kepada para siswa dalam belajar "alhamdulillah dengan adanya penambahan ruang belajar proses belajar mengajar bisa dilaksanakan pagi semua dari kelas satu hingga kelas enam,"jelasnya.


 


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling