large image
Dindik dan UPTD Pendidikan Sidak Ke SDN
Kategori Berita | Diposting pada : 2019-02-27 -|- 10:04:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Citangkil bersama Kabid Pembinaan SD Dindik Cilegon melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Citangkil." Kita mendampingi Kabid Pembinaan SD melakukan kunjungan ke SD Samangraya 2 dan SD Ciriu, guna melihat serta mendengarkan langsung kondisi sekolah dan masukan dari para guru maupun kepala sekolah,"terang Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Citangkil Fahrudin,Rabu(27/2).


Lebih lanjut Fahrudin mengungkapkan, dilakukan monitoring guna mengetahui kebutuhan apa saja disekolah tersebut. "dari hasil data jumlah siswa di SD tersebut memcapai 502 siswa SD Samangraya 2, dan 462 Siswa untuk SD Ciriu, sedangkan untuk ruangan sudah ada 10 sehingga yang dibutuhkan 1 hingga 2 ruang kelas lagi,"jelasnya.


Selain itu juga lanjut Fahrudin, pihaknya juga melihat secara langsung tingat kehadiran para guru serta administrasi sekolah.” Kita juga ingin memastikan kehadiran para guru lebih meningkat serta administrasi sekolah lebih rapih lagi,” terang Fahrudin.


Sementara itu, Kepala sekolah SD Samangraya 2 mengapresiasi dan bangga atas kunjungan dari pejabat Dindik dan UPTD Pendidikan Citangkil, Menurut kepala SD Samangraya 2, saat ini tengah membutuhkan pembangunan ruang kelas baru."jumlah siswa di SD ini kan memcapai 500 lebih, dimana jumlah kelas yg tersedia bari 10, makanya masih dibutuhkan 1 atau 2 kelas lagi,"jelasnya.


Diharapkan Kepala Sekolah SDN Samangraya 2 dengan adanya kunjungan ini, usulan yang kita usulkan bisa terealisasi ditahun ini.harapnya.


 


 


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling