large image
Purwakarta Optimis Juara FLS2N
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-04-03 -|- 05:39:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Panitia Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Lomba Cipta Seni Pelajar (LCSP) tingkat Kecamatan Purwakarta merasa optimis bisa meraih juara tahun ini. Hal tersebut diterangkan langsung oleh Ketua Panitian FLS2N dan LCSP tingkat Kecamatan Purwakarta Hasbari, saat ditemui di SDN Kubang Kutu I.

"Terdapat 22 Sekolah Dasar diantaranya 16 Negeri, dan 6 SD Swasta di wilayah Kecamatan Purwakarta yang mengikuti sejumlah perlombaan ini," papar Hasbari.

Diharapkannya, banyak mata lomba yang bisa mewakili Kecamatan Purwakarta hingga tingkat Nasional di tahun 2018 ini. Dimana, tahun lalu Kecamatan Purwakarta menjadi Juara ke Dua tingkat Kota Cilegon. "Kami sengaja tonjolkan prestasi anak didik di bidang seni, dan berharap banyak mata lomba yang menjadi unggulan hingga tingkat Nasional di tahun 2018 untuk mengharumkan nama Kecamatan Purwakarta dan Kota Cilegon," tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Panitia Nana menambahkan, ada bebarapa cabang yang diunggulkan diwilayahnya. " cabang yang di unggulkan dari Kecamatan Purwakarta yakni, Mipa, Tari, menganyam, dan MTQ,"tuturnya.

Lebih lanjut Nana mengatakan, dari hasil ini, pihaknya akan memberikan pembinaan kepada para juara guna menghadapi tingkat kota." untuk tingkat kota di beberapa akan ada pembinaan bersama seperti Mipa akan di koordinasikan kepada pendamping sekolah, agar memiliki bekal yang sama. secara prinsip akan di koordinaskan bersama, dan akan dikumpulkan, masalah teknis, kesiapan, dan keterampilan diserahkan kepada sekolah masing-masing, supaya memiliki standart untuk pembekalan berlanjut," jelasnya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling