large image
Cibeber Sabet Juara Umum Dua Kali
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-04-04 -|- 11:29:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cibeber Sabet Juara Umum Dua Kali Berturut-Turut Siswa-siswi Sekolah Dasar dari Kecamatan Cibeber berhasil menggondol piala Pada Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kota Cilegon. Dari 14 mata lomba, sebanyak 6 medali Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu berhasil diraih oleh siswa-siswi Cibeber, disusul dari siswa kecamatan Jombang dan Citangkil. Muhlisi selaku Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Cibeber mengaku sangat bersyukur atas capaian para siswa-siswi sehingga bisa mempertahankan juara umum." keberhasilan ini berkat kerjasama yang baik dari semua pihak terutama guru, kepala sekolah, pengawas sekolah dan UPTD sebagai pembina," jelas Muhlisi usai menerima piala juara umum.


Lebih lanjut Muhlisi mengungkapkan, guna menghadapi tingkat selanjutnya, pihaknya akan terus melakukan pembinaan kepada para siswa yang menjadi juara." guna menghadapi tingkat selanjutnya, Kami bersama guru pendamping akan melakukan pembinaan kepada para juara,baik pembinaan secara teori, dan mental," ungkapnya. Melihat capaian yang diraih oleh siswa-siswi saat ini, muhlisi mengaku optimis kota cilegon bisa mempertahankan juara umum ditingkat Provinsi.


Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Muhtar Gozali menargetkan ditahun 2018 ini para siswa-siswi dari Cilegon bisa menjadi juara ditingkat Nasional dalam Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), pasalanya 2017 lalu, Cilegon telah berhasil menjadi juara umum tingkat Provinsi Banten, dan menjadi juara harapan ditingkat nasional.” Tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu, dimana 2017 lalu siswa-siswi dari cilegon masuk juara harapan ditingkat nasional,” ungkap.


Muhtar Gozali mengatakan, siswa yang berhasil menjuarai tingkat kota akan dibina melalui kegiatan training center dan akan persiapkan untuk mengikuti lomba tingkat provinsi dan nasional.” Yang menjadi juara pada perlombaan tingkat kota, akan langsung diberikan bimbingan dan pembiaan oleh pihaknya,” ungkapnya


 


 


 


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling