large image
DARMA WANITA PERSATUAN DINAS PENDIDIKAN KOTA CILEGON GELAR LOMBA QASIDAH SEBAGAI RANGKAIAN HARI KART
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-05-02 -|- 02:33:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2018, Darma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Cilegon menggelar aneka lomba, yakni Lomba Qasidah dan busana kartini yang di ikuti oleh perwakilan UPTD Pendidikan Se Kota Cilegon di tambah 1 Group gabungan dari guru SMP, Senin (30/04).


Ketua Darma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Cilegon Hj. Nasihah Muhtar Gozali mengatakan, peringatan hari kartini 2018 ini kita jadikan momentum silaturahmi dan melestarikan budaya tradisional yaitu Qasidahan dan Busana Kartini."Kita sengaja menyelenggarakan kegiatan lomba Qasidah dan busana kartini, selain untuk memperingati hari kartini juga untuk melestarikan budaya yang bernafaskan seni islami yang semakin hari kian semakin kurang di minati oleh generasi kita, oleh karnanya kita terus berupaya untuk melestarikan," ungkapnya.


Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini terus dilestarikan, agar keberadaannya tidak hilang sebagai salah satu identitas kesenian islami yang ada di Kota Cilegon, tutupnya.


 


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling