large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

Drs. H. MUHTAR GOJALI
NIP. 19590908 198003 1 008
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT
LOKASI KANTOR
Dinas Pendidikan Gelar Gebyar Hardiknas 2018
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-05-16 -|- 10:15:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Penyambutan Plt. Walikota Cilegon H. Edi Ariadi dilakukan langsung Oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Drs. H. Muhtar Gojali dalam rangkaian acara Gebyar Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan di halaman parkir Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Senin/14 Mei 2018. Dalam kesempatan itu Plt. Walikota Cilegon datang bersama rombongan yang juga turut hadir Kepala BAPPEDA Kota Cilegon Hj. Ratu Ati Marliati.


Dalam rangkaian Gebyar Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 ini kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para juara 1, 2, dan 3 dari beberapa lomba yang telah digelar oleh dinas pendidikan diantaranya Juara Lomba Guru Berprestasi, Kepala Sekolah Berprestasi, Pengawas Berprestasi, Olimpiade Guru Nasional tingkat Kota Cilegon dan Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD dan SMP.


Selain memberikan penghargaan kepada para guru, Kepala Dinas juga memberikan penghargaan kepada para juara lomba FLS2N dan OSN tingkat TK, SD, dan SMP se-Kota Cilegon. Dalam kesempatan itu para pemenang FLS2N dan OSN juga diberikan kesempatan untuk menampilkan bakat seni mereka di depan para undangan yang hadir pada acara tersebut.


Pada acara yang sama Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon H. edi Ariadi meminta kepada seluruh masyarakat Lokal Cilegon, untuk meningkatkan keahlian dan kemapuan dirinya, agar dapat bersaing secara sehat menyesuaikan diri dengan tuntutan masyarakat, lapangan kerja, dan kebutuhan pembangunan di Kota Cilegon.


Dikatakan Edi ariadi untuk menanggulangi pengangguran di Kota Cilegon, memerlukan pendekatan yang Komprehensif antara pemerintah Provinsi dan Pemkot Cilegon karena penyebabnya sangat multi dimensional.” kami Pemkot Cilegon dan Pemprov Banten sepakat pendidikan merupakan kunci utama yang harus diprioritaskan apabila kita ingin SDM kita meningkat secara kualitas dan dengan sendirinya akan mampu mengendalikan mesin-mesin cerdas modern, bukan dperbudak olehnya,” tegasnya.


Sementara itu, Kepala BAPPEDA Kota Cilegon Hj. Ratu Ati Marliati mengapresiasi kegiatan gebyar hari pendidikan ini.” Kita apresiasi kegiatan gebyar hari pendidikan ini, semoga kedepan pendidikan di Kota Cilegon semakin maju dan lebih baik, terlebih saat ini anggaran pendidikan sudah mumpuni bila dibandikan 19 tahun lalu, sejak cilegon berpisah dengan Kabupaten Serang, dimana kota cilegon dengan APBD yang belum banyak bisa menepatkan pendidikan kepada porsi yang luar biasa,” ujarnya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling