large image
Disiplin Tidak Bisa Ditawar
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-05-18 -|- 01:53:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon beserta Kepala Bidang melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke seluruh Kantor Unit Pelayanan Tehnis Dasar (UPTD) Pendidikan Kecamatan se-Kota Cilegon." memang pagi tadi kami tim dinas pendidikan melakukan pantauan atau sidak ke semua UPTD Pendidikan yang ada di Cilegon, tujuannya melihat tingkat disiplin para pegawai di awal bulan puasa," ungkap Kadindik Muhtar Gozali disela-sela pantauannya di UPTD Pendidikan Kecamatan Grogol dan Purwakarta, Kamis, (17/5).


Muhtar mengatakan, kedisiplinan merupakan hal yang harus dimiliki oleh seluruh pegawai."kita sengaja melakukan pantauan kehadiran pegawai di kantor UPTD Pendidikan, karena disiplin merupakan hal yang tidak bisa di tawar lagi," Tegas Muhtar.


Sementara itu, Kepala Uptd Pendidikan Kecamatan Purwakarta Siti Zubaedah mengaku sangat mendukung langkah tim monitoring dari Dindik, dengan memantau langsung ke kantor UPTD." ini bentuk kepedulian dan upaya dari Dindik Cilegon, jika disiplin itu tidak bisa ditawar," ungkapnya.


Hal Senada juga disampaikan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Citangkil H. Fahrudin, jika disiplin merupakan modal yang harus dimiliki oleh seluruh pegawai." setiap hari kita melakukan apel sebelum masuk kantor, hal ini untuk mengetahui disiplin para pegawainya,” tutupnya.(Irwan).


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling